Forium Apparel Resmi Di Pakai Persela

Irvan Hamami (kiri) selaku PR dari Forium Asia Tenggara, Agus Hariyono (tengah) asisten menejer Persela Lamongan, Andika Pratama Hangga (kanan) Media Officer Persela Lamongan, Menunjukkan jersey training yang akan digunakan pemain di turnamen Suramadu Super Cup 2018. Leo Ananda/AFCSPORT.COM

INDONESIA

Forium Apparel Resmi Di Pakai Persela

LAMONGAN, AFCSPORT.COM – Persela Lamongan secara resmi telah mengenalkan nama apparel yang akan dipakai untuk berlaga di kasta teratas sepakbola Indonesia, di kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Farium yang dipilih dan digandeng Manajemen Persela sebagai penyedia kebutuhan jersey tim “Laskar Joko Tingkir” pada kompetisi Liga 1 di sepanjang musim 2018.

“Kita sama-sama ingin mendapatkan material yang terbaik yang dipakai oleh pemain maupun yang mau dipakai oleh fans Persela,” kata Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariono di siaran pers dan soft launching jersey, di Dapur Roti jalan Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur, Minggu, (7/1/2018).

Agus membeberkan, dipilihnya Forium bukan hanya sebatas materialnya saja yang terbaik, namun juga atas dasar ketersediaan stok jersey yang juga menjadi pertimbangan Manajemen Persela.

“Kami juga bersepakat tidak ada lagi kata stok terbatas karena ini penting, karena kita punya basik massa yang kuat-pendukung Persela, sehingga kami tidak ingin mengecewakan mereka ketika mereka ingin memiliki jersey original,” ucapnya.

Menurut Agus, ketersediaan stok, merupakan salah satu target Persela. Apa sebab, Manajemen memiliki bidikan bisa meraih untung dari bisnis penjualan jersey. “Dari sisi bisnis dan marketing, umtuk mensupport pendanaan Persela,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, untuk desain jersey, pihak Manajemen Persela, membuat kombinasikan dengan Forium. “Forium ini terkenal bagus dalam mendesain sebuah jersey, jadi kita kombinasikan antara keinginan kita dengan Forium,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, Persela akan tetap menggunakan warna jersey kebesarannya -Biru Muda. “Untuk warna kita memiliki warna yang tidak bisa digantikan, untuk warna kita masih setia,” ucap Agus.

Disisi lain Publik Relationship Forium, Irvan Hamami memiliki alasan tersendiri memilih Persela sebagai partner di Asia Tenggara. Bahkan, Persela menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang digandeng Forium.

“Di karena kita melihat dari market euforia. Karena kita mengetahui Indonesia memiliki euforia sangat besar untuk pesepakbolaan dan kita tahu sendiri bahwa suporter dari Persela memiliki animo yang sangat banyak,” ujarnya.

Lebih jauh, Irvan juga mengaku, Forium yang berkantor di USA ini akan menyediakan stok sampai tak terbatas untuk memenuhi kebutuhan jersey. “Kita sangat percaya ketersediaan Forium dengan stok yang sudah kita rancang sedemikian rupa itu akan memenuhi pasar dan memenuhi target konsumen,” tutur Irvan.

Pada soft launching ini, Persela dan Forium, belum mengenalkan jersey yang akan dikenakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018, namun baru sebatas melaunching jersey training yang akan digunakan pemain di turnamen Suramadu Super Cup 2018.

“Selanjutnya kita di awal Pebruari kita akan meluncurkan lagi untuk berbagai macam jersey untuk para pemain Persela,” kata Irvan.

Lebih dalam Irvan menerangan jersey keluaran brand Forium yang akan dipakai para penggawa Laskar Joko Tingkir merupakan jersey generasi kontemporer dengan menggunakan teknologi nano vapor dry fit.

“Teknologi nano vapor dry fit, memungkinkan menyerap keringan sekaligus melepas dan menguapkan ke udara, sehingga jersey tetap terasa lebih ringan dan nyaman tanpa menyimpan air keringat berlebihan,” tuturnya menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Leo Ananda

Editor   : Ayu

Komentar

Komentar

Komentar

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Terkait di INDONESIA

Ke Atas
Translate »